Untuk Sahabat Hena Sp, Buatlah Blog ini menjadi lebih hidup dengan memberi komentar di setiap artikel yang anda baca. Thx

Sabtu, 26 Februari 2011

Samsung Galaxy Mini, OS Android harga cuma 1.6 Juta


Samsung Galaxy Mini. Ada yang mengejutkan di dunia ponsel Indonesia. Ponsel berbasis Smartphone Android dijual seharga 1,6 juta. Adalah Samsung Galaxy Mini seri S5570 yang sudah dilengkapi kartu perdana Simpati dibandrol 1,6 juta.

Menurut VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, harja 1,6 juta untuk paket Samsung Galaxy Mini Telkomsel ini diharapkan bisa membuat layanan berbasis Android ini bisa dinikmati masyarakat dengan harga terjangkau.

Pasar pengguna smartphone berbasis Android di Indonesia meningkat secara signifikan dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Melihat perkembangan smartphone Android tidak hanya di kalangan profesional namun juga bagi anak muda. Anak muda dinilai sebagai pasar yang tepat karena memiliki semangat ingin mencoba pengalaman baru.

Samsung Galaxy Mini merupakan smartphone dengan desain trendi yang memanfaatkan sistem operasi Android 2.2 Froyo, didukung prosesor berkecepatan 600 MHz.

Smartphone dengan layar sentuh berukuran 3,14 inci ini menyediakan berbagai fitur, seperti memori internal 160 MB, kamera 3 megapiksel, radio FM, bluetooth, GPS, konektivitas 3G yang sudah mendukung HSDPA, serta slot microSD berkapasitas hingga 32 GB, dan Wi-Fi.

Paket Samsung Galaxy Mini Telkomsel memberikan penawaran layanan akses internet unlimited TelkomselFlash seharga Rp 50.000 perbulan yang bisa digunakan untuk browsing, email, chatting, dan social networking.
Untuk mendapatkan paket tersebut, pelanggan cukup menghubungi *253*557# atau mengirimkan SMS, ketik ULMINI, kirim ke 3636

Untuk mendukung kenyamanan pelanggan saat menikmati berbagai aplikasi Android dalam Samsung Galaxy Mini, Telkomsel telah menyiapkan jaringan broadband yang didukung lebih dari 37.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 8.000 Node B (BTS 3G) di seluruh Indonesia.

sumber : http://www.wartaberita.net/2011/02/samsung-galaxy-mini.html

1 komentar: