Untuk Sahabat Hena Sp, Buatlah Blog ini menjadi lebih hidup dengan memberi komentar di setiap artikel yang anda baca. Thx

Kamis, 10 Maret 2011

5 Ibu termuda dalam sejarah

1. Lida, 5th

Linda Melinda adalah ibu termuda dalam sejarah yang pernah melahirkan. Dia baru berusia 5 th, 7 bln, 21hr ketika dia melahirkan putranya, Gerado dengan berat 2,7 kg. Linda mendapatkan perhatian dari orang tuanya ketika perutnya membesar secara tidak normal, ia dianggap memiliki tumor di perutnya, tetapi ketika Linda dibawa kerumah sakit, mereka diberitahu bahwa Linda sebenarnya sedang mengandung (hamil). Sampai sekarang misteri dari siapa ayahnya belum di ketahui. Mereka, ibu dan anak meninggal masing-masing pada usia 40 th dan 76 th.

2. Lima, 8th

Kalau ayah dari Gerado tidak pernah ditemukan, tetapi berbeda dengan gadis ini. Lima diperkosa oleh 2 orang sepupunya. Kemudian dia hamil dan melahirkan bayi seberat 2 kg dengan "operasi cesare" dirumah sakit pada bulan desember 2006.

3. Hilda trujillo, 9th
Hilda Trujillo adalah ibu termuda ketiga yang melahirkan pada usia 9th. pada bulan November Hilda masuk Rumah Sakit Maternity sebagai pasien dari Dokter kandungan Rolando Colareta, dibawah pengawasan oleh team yang terdiri dari 16 dokter kandungan, kelenjar spesialis, ahli radiologi, psikiater dan dokter umum. Mereka melaporkan bahwa Hilda adalah gadis normal, dan hanya sediti terlihat berbeda dari gadis seusianya. Setelah satu bulan, pada Desember 1957 dia melahirkan seorang bayi perempuan. Sepupunya yang berusia 22 th ditangkap, dengan tuduhan pemerkosaan. Dr Rolando Colareta yang memeriksanya memberi penalaran mengatakan "pemerkosaan anak di bawah umur yang tidak begitu biasa di sini atau di tempat lain. Tapi perkosaan tentu saja tidak berarti kehamilan pada anak begitu muda, kecuali dalam kasus yang jarang ".

4.
Phetchabun.Thailand, 9 th.

Tidak jauh kemudian, pada bulan Pebruari 2001
Wanwisa Janmuk menjadi ibu termuda di Asia. Ibu termuda keempat ini menikah dengan pria berusia 26 th. Saat dia melahirkan dia berusia 9 th, dan suaminya berusia 27 th.

5. Singapura, 9th
Setelah thailand, Singapura adalah negara ke2 di Asia dimana seorang gadis berusia 9 th melahirkan seorang bayi. Ia adalah seorang siswi di sekolah dasar dan memiliki hubungan dengan siswa yang berusia 14th. Keduanya sendirian di rumah tanpa adanya orang tua mereka dan ia akhirnya hamil.

nb :
akhirnya kelar juga nerjemahin sendiri,, ffiiiuuuhhh...
thank's to om google, the one help me to translate this post!!!
mudah2 translate ma englisnya gak kacau.
yang baca komment ya,, biar gak rugi capek2 translate,hehehe....
sumber : http://www.blindloop.com/index.php/2010/01/5-youngest-moms-in-the-history/

1 komentar:

  1. iya deh koment.....tapi heran ya kecil2 kok bs hamil.

    BalasHapus